Selasa, 03 Mei 2011

in indonesia :
 
Percakapan Pasangan Cowok Perjaka dan Cewek Gak Perawan.... Mengharukan


hanya sekedar share
percakapannya adalah sebagai berikut : begini ceritanya . . .

Sang Wanita: "Aku sudah sering dipeluk cowo lain"
Pria dengan hangatnya menjawab: "Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih"

Sang Wanita: "U R not my FIRST kiss"
Pria dengan senyumannya: " And U R my First Kiss "

Sang Wanita: "Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku"
Pria dengan sabarnya mengatakan: "Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu"




Sang Wanita: "Pernah ada cowo yang melihatku naked"
Pria itu menatapnya: "Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda"

Sang Wanita: "Aku pernah petting dengan mantanku"
Pria itu memeluknya dengan sabar: "Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi"

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata:
"Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!"
Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:
"Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,..."


sedih dan miris bgt dengernya . .
 
 
 
in english
 
Conversations Couple Boys and Girls Gak Virgil Virgin .... Melt
just share
conversation is as follows: this story. . .

The Women: "I have often embraced other guy"
Men with a warm reply: "And I was the guy who will hug you with love"

The Women: "U R not my FIRST kiss"
Men with a smile: "And UR My First Kiss"

The Women: "Some guy had touched my body"
The man with the temper saying: "What I want is to touch your heart, your taste"




The Woman: "Once there was a guy who saw me naked"
The man looked at him: "And I look so innocent, pure spotless"

The Women: "I've been petting with my ex"
The man held her patience: "And I know, you do not like that anymore"

The woman was crying, touched, and said:
"I enforce ever deserve you!! I've ga virgin!"
The man, looked in, hugged, smiled and said:
"I do not love your virginity, which I love is you, fully,..."


Sad really sad and heard. .
 
in japan :

会話カップル少年少女は、​​ヴァージルヴァージン....メルト
ただ共有
この記事会話は以下のとおりです。

女性:"私は多くの場合、他のを受け入れている"
暖かい回答男性"そして私男だったの愛抱擁するだろう"

女性"のU Rは私の最初のキスされていません"
笑顔男性"とURマイファーストKissを"

女性"いくつかのの体に触れていた"
"私が欲しいのあなたの好みにあなたのに触れることです"と言って怒りを持つ男




女性"一度を見たがあった"
彼を見て"そして、私が見えるように罪のない非の打ちどころのない純粋な"

女性:"私はの元愛撫してきた"
男は彼女の忍耐開催:"そして私は知っている、あなたはもう好きではない"

女性触れて泣いていたと述べた:
"今まであなたに値する強制如く処女だ!"
見えた抱きしめ微笑んで、言った
"私完全に,..."私はあなたです愛し処女愛していない


悲しい、本当に悲しい聞いた

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates